Bola, Jakarta - Manajer Arsene Wenger pantas khawatir akan kebugaran skuadnya menghadapi dua laga penting dua pekan mendatang. Setelah Alexis Sanchez mengalami cedera bersama tim nasional Cile, kini Wenger kembali mendapat kabar buruk karena Hector Bellerin juga mengalami cedera saat bersama tim nasional Spanyol.

Laman The Sun mengabarkan bahwa Bellerin mengalami cedera pergelangan kaki saat berlatih bersama Spanyol untuk menghadapi laga kualifikasi Piala Dunia 2018. Bek kanan yang baru saja menandatangani perpanjangan kontrak itu sebenarnya sudah merasakan cedera saat derbi London melawan Tottenham Hotspur akhir pekan lalu.

Meskipun merasa ada yang tak beres dengan kakinya, Bellerin tetap memenuhi panggilan Spanyol yang tak bisa ditolak Arsenal. Pada sesi latihan, cedera Bellerin itu rupanya bertambah parah dan akhirnya dia harus pulang ke London lebih cepat.

Pemain 21 tahun itu kabarnya telah ditangani langsung oleh staf medis Arsenal. Dia diharapkan bisa memperkuat The Gunners saat menghadapi Manchester United dua pekan depan. Arsenal juga akan menjamu Paris Saint-Germaine dalam laga lanjutan Liga Champions tiga hari setelahnya.

Sebelumnya, Arsenal dikabarkan ingin menarik Alexis Sanchez dari tim nasional Cile setelah mereka mendapatkan kabar bahwa penyerang andalannya itu mengalami cedera. Namun Cile masih menahan Sanchez yang dipastikan absen pada laga melawan Kolombia Jumat besok. Mereka berharap mantan penyerang Udinese dan Barcelona itu bisa tampil pada laga melawan Uruguay pekan depan.

THESUN | FEBRIYAN